Senin, 12 November 2012

Bagi para pelaku bisnis konveksi,mungkin kain perca hanya dianggap sebagai bagian dari limbah yg tidak memiliki nilai ekonomi.Namun, lain halnya bagi para pelaku bisnis kreatif daur ulang.

Memanfaatkan Kain Perca sebagai bahan baku utama pembuatan aneka kerajinan ternyata bisa menjadi salah satu peluang bisnis yg sangat menguntungkan.

Dari kain sisa jahitan yg awalnya tidak bernilai, bisa dikreasikan menjadi berbagai macam produk kerajinan yg memiliki fungsi dan harga jual cukup tinggi.Misalnya, bed cover, sarung Bantal maupun sprei, keset, serbet, taplak meja, boneka, kotak pensil, dompet handphone, tas dan lain sebagainya.

Konsumen
Dengan memproduksi aneka macam produk kerajinan kain perca, tentunya Anda bisa membidik pangsa pasar yang cukup luas. Sebut saja produk kebutuhan rumah tangga seperti bed cover, sprei, keset, dan lain-lain bisa Anda pasarkan untuk kalangan ibu-ibu. Sedangkan untuk produk boneka, kotak pensil, tas, dan dompet handpone, bisa Anda tujukan untuk konsumen anak-anak maupun kaum remaja.salah satu contoh kerajinan dari bahan kompeksi seprti ini
kesed kaki yg terbuat dari benang juga bisa di buat kemoceng 
bagus2 kan keratipitas nya selanjut nya terserah anda mau di buat kerajinan apa yg pasti kalau udah jadi barang jangan takut gak laku di jual pasti laku... yg penting mau ikhtiar dan jangan lupa berdoa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar